Pages

Thursday, July 20, 2017

Jam Tangan Dengan Fitur Sentuh Pertama di Dunia dari Tissot

Brand jam elegan asal Swiss, Tissot melaunching product paling baru mereka yang ramah lingkungan karna memakai tehnologi system solar atau tenaga matahari dengan feature sentuh. Tissot mengklaim kalau peluncuran product itu yaitu yang pertama didunia.


Jam Tangan Dengan Fitur Sentuh Pertama di Dunia dari Tissot
Lewat product paling barunya, Jam Tangan Tissot memperkirakan kaum hawa yang perduli juga akan ekologi serta dipadupadankan dengan keanggunan juga akan jatuh cinta pada product ini. Product yang dinamakan T-Touch Lady Solar ini tidak mempunyai tombol fisik pada kokpitnya, namun cuma dengan menyentuhnya saja jam tangan telah bisa dikerjakan penyusunan.

Tehnologi feature sentuh pada jam tangan itu dilindungi oleh susunan anti-gores serta anti-refleksi dengan bahan basic dari kristal safir. Diluar itu, menghadapi terganggunya system canggihnya, jam tangan paling baru Tissot itu memakai bahan anti-magnet.

Jam tangan ini sudah berhasil mengemas tehnologi mutakhir dalam balutan design elegan serta stylish, dan dimensi yang indah. Sebagian feature mutakhir yang dibenamkan pada jam tangan itu, seperti altimeter, kompas, chronograph, timer, serta ramalan cuaca.

Kesan elegan diperoleh dari ornament berlian paling baik top wesselton serta bentuk menawan yang membuat penggunanya terasa nyaman sekalian memilikin nilai estetika. Menurut launching, jam tangan ini di bandrol dengan harga pada Rp 12-18 juta.

Tehnologi itu juga di dukung dengan sumber daya yang ramah lingkungan, yakni system solar atau tenaga matahari. Panel surya terdapat tersembunyi dibelakang monitor hingga penampilannya tidak mengganggu segi estetik.

Temukan model jam tangan terbaru di http://www.jamtangankw.net/

No comments:

Post a Comment